Wednesday, April 02, 2008

INI APA ITU?

Ini mimpi yang mewarnai diskusi aku dengan misua tiap hari, masih bingung ngewujudin mo beli mobil ato property (berupa tanah ato rumah) ada beberapa faktor yang jadi pertimbangan, klo ambil mobil harus cash (rugi banget klo ambil mobil dari cicilan) dan kayanya dana udah ada utk bisa ambil mobil second yang layak, keuntungannya memudahkan mobilisasi keluarga kecil kami, secara selama ini kami masih naik kuda besi dibawah teriknya matahari dan guyuran hujan *dangdut mode on*, ato beli rumah/tanah mengingat perumahan merupakan kebutuhan pokok. Kami saat ini tinggal bersama ipar dirumah pemberian mertua , jadi mikir utk punya rumah dari hasil keringat sendiri biar lebih bebas bereksprimen lagian ga mau khan seumur hidup tinggal di PMI, cuma klo mo ambil tanah ato rumah kayanya aku harus siap ngutang deh, maklum hasil dari bisnis belum mencukupi klo mo ambil property secara tunai? duh bingung nih mo ini apa itu yah...?

5 comments:

Anonymous said...

ambil rumah or property gen mbok. kalo mobil penyusutan nilainya lebih cepat :)

Anonymous said...

Beli tanah, bangunin kos-kosan, kalo udah laku uang sewanya bisa buat bayar cicilan :D

Anonymous said...

ambil rumah aja mbok, klo kurang cari pinjaman di bank mandiri, cepet. saya ada kenalan disana yg ngurus pinjaman saya kemaren. dibawah 100 juta cepet kok.

mobil bisa belakangan, klo mobilisasi, mungkin sewa dulu ya sebagai alternatif sementara :)

Antown said...

saya ada info baru nih. kata temen saya kalo mobil itu dibeli pake kreditan, nomor polisi pasti angka depannya adalah delapan.
kalo motor pasti enam.
cobe deh, bener apa nggak?

salam kenal

widi said...

@winardi, Arie,bli devari, tadi udah hilang kesempatan, sepupu saya tlp katanya ada sodara temennya mo jual warisan untuk merid, tanahnya 2A dijual 60jt/a didaerah sesetan sana pas saya mo dp ternyata uda keduluan pembelinya masih ditempat lagi..duh..padahal lumayan murah loh..
@antown, oh..gitu yah..hik..baru tau untungnya plat nomor motor ga angka enam, salam kenal juga...