Wednesday, March 26, 2008

Habis pulang kampung

Ini nih beberapa foto yang sempat aku ambil, suasana belakang rumah yang bikin aku kangen karena setelah menikah dengan suami yang asli Denpasar (Wangaya Kelod), aku jadi kehilangan soul dari makna pulang kampung, yang ada malah pulang kekota karena aku dan misua tinggal disebuah perumahan dipinggiran denpasar.

Suasana dipagi hari nih...seger banget
Matahari mulai bersinar...........Dulu ibuku selalu minta oleh2 anggrek setiap aku pulang liburan semester, bayangin aja hampir semalan aku ga tidur di bus karena jagain kelopak bunganya biar ga rusak, eh pas pulkam maren anggreknya lagi berbunga...Ini dua putri cilik yang selalu bikin rumah jadi heboh...

13 comments:

Artana said...

Kampungnya dimana tuh mbok gex?
btw, itu dua putri mbok ya? kayak kembar, ..cakep..!

Anonymous said...

salam kenal mbok gek, enak nggih abis jalan jalan

Anonymous said...

waaahhhh pemandangannya adem banget...
putrinya kembar ya..duh manis2 ya, kayaknya sebaya dengan putri saya
hiks hiks, jadi kangen

widi said...

@Art, Di Buleleng sana, mrk ga kembar sodara sepupu.
@Ick, salam kenal juga
@Devari, Iya seger bgt dipagi hari, mereka ga kembar bli sepupuan yang pegang teh kotak anak saya namanya gek indira, umurnya 21 bulan, anaknya umur berapa bli?

Anonymous said...

dari Buleleng ya Mbok? sama donk..

widi said...

@budarsa, yup

Anonymous said...

wah bagus banget pemandangannya.....

Anonymous said...

pemandangan di desa saya juga ga kalah keren ko mbok...
kapan2 saya juga post di blog saya.,hiks,narsis abis.

lebih enak emang kalo tinggal di kampung,suejuk...

Anonymous said...

waaah, bener2 menenangkan. damai bgt. jd inget kampung istri di karangasem dan kampungku sendiri di lamongan.

desa mmg menenangkan. kapan2 ajak bani ya, mbok. :)

widi said...

@ADY, Ditunggu postingannya
@Anton, ayok bani ikut gek indi ke kampung mo ada panen durian montong neh...

Anonymous said...

keknya di daerah Busung Biu sana yah, kalo daerah durian biasanya Mayong, BEstala mana lagi yah daerah singaraja yang banyak durennya ?!

Eh mbok gek, kalo pulkam panen durian ajak ajak dong *ngiler* :D

widi said...

@Arie, Bener rie sepang kelod masuk daerah busung biu, katanya duren montongnya udah mo jatuh tuh, kayanya akhir april ini udah mulai jatuh jenis durian ini memang agak telat dibandingin durian lokal matengnya

Antown said...

ih...lutuna adik2 kecil ini...
rambutnya asli ya???