Thursday, November 15, 2007

THANKS


Akhirnya setelah melewati hari yang berat, terutama pas liburan pagerwesi maren (bener-bener hari yang penuh cobaan ya pa?), ada empat hal yang patut aku syukuri hari ini :

  1. Si "DIA" udah transfer hari ini uda masuk rekening, hmm..sempat deg..deg..ser..jantung ini nunggu jawaban hampir seminggu, akhirnya uang itu bener2 ada n uda di rekening pula, thx ya semoga kerjasamanya lanjut terus n puas ama kerjaan kita.
  2. Procedur dan dokumen untuk kontrak International dari c4 uda ditanda tangani dan langsung uda dikirim balik ke jakarta, mayan proses ruwet...wet...tapi lebih banyak senengnya karena banyak banget ilmu yang kita dapat dari situ, jadinya kita tau standar kerja and SOP na secara general yang berlaku bagi seluruh negara yang menjadi supllier c4, alangkah baiknya klo SOP na bisa kita serap meskipun kita hanya supllier yang skala home industri, tapi gpp ga ada ilmu yang mubazir.
  3. Dalam kerjaan juga uda ada payment so alamat kita ga bakalan dikejar2 supllier, capek deh klo di tlp tanya tagihan melulu...
  4. Yang terakhir SIM ku uda jadi...mayan seminggu lewat jalan tikus terus karena takut kena razia, ga tau neh...baru minggu maren nyadar klo ga ada SIM ga tau ilang dimana, habisna akhir2 ini gek suka banget ngeluarin isi dompet, termasuk sim and atm, ato mungkin ketinggalan di bank, auk ah..gelap....

No comments: