Wednesday, November 07, 2007

Panen pertama

Akhirnya walo belum semua hasil bisa aku kantongin cuma apa yang menjadi perjuangan teman-teman se taem hari ini bisa dinikmati, yah hasil panen pertama kita uda bisa dinikmati, meski jauh sebelumnya hasil itu aku uda sumbangkan ke dalam bentuk dana punia untuk merajan wangaya (udah itikad dalam hati), n untuk sodara yang kena sakit parah (cepet sembuh ya ce) dan juga hasil panen belum semua aku ambil aku keep dulu disitu untuk budget proyek c4 mendatang, secara aku orangnya boros banget.

Eh ada keajaiban neh setelah aku ngasi sedikit sumbangan ke kakak, waktu itu benernya ga punya uang lebih tapi liat kondisi dia aku ga tega banget jadi aku kasi dia uang (jumlahnya ga seberapa lah) dalam hati aku yakin meski aku kasi uang yang termasuk budget bulanan tapi aku yakin someday aku pasti dapet uang lagi, tau ga apa yang terjadi besoknya ada mr x yang sering kita bilang "mr tight money policy" datang ke aku sambil ngasi tau klo ntar uda pembayaran mo bonus ke aku 2x lipat dari yang aku kasi ke kakak...hah.. yang bener aja bagaimana bisa orang yang seperti dia bisa berbaik hati seperti ini ke aku....tuhan begitu cepat engkau tunjukkan keajaiban itu ke hamba.....bahwa apa yang dilakukan dengan tulus ikhlas pasti akan mendapat balasan yang sesuai...Terimakasih...Tuhan.....


No comments: