Friday, November 09, 2007

Nabung Yukk..

Dari gek masih dalam kandungan aku udah ajarin nabung, walopun dengan cara yang primitif banget *aku beli celengen kodok dari tanah liat*, awal mulanya sih untuk tampung uang recehan yang kececer di saku misua maupun ditas ku, tapi setelah dipikir2 eman banget klo geletakan gitu aja so mumpung lagi hamil skalian ngajarin gek untuk mulai nabung, jadinya sampe sekarang kebiasaan ini aku terapkan walopun pada awalnya aku kaya orang sinting masukin koin sambil bicara sama gek yang masih dalam perut "gex hari ini nabung ya jumlahnya xx" ha..ha..kaya anaknya uda ngerti uang aja....

Celengan pertama uda sukses "digorok" tahun lalu dengan hasil yang lumayan lah dan uangnya semua aku masukin ke rekening bank lokal yang tiap jumat kolektornya datang kekantor, aku uda janji ga bakalan utak-atik uang itu someday aku akan tunjukkan ke gek supaya dia kelak bisa mengharagai uang.

Maren celengan ke 2 setelah gek ada diluar perut "digorok" lagi he..he..hasilnya mayan kaya yang terlihat di foto, aku juga uda siapin untuk masukin ke dalam tabungan gek ntar siang kolektornya mo datang nih...ayo semuanya nabung yuk...*yuk ..marii*

No comments: