Tuesday, November 27, 2007

Kalut

Ga tau ya akhir2 ini aku berpikir mungkin kehidupan itu ditakdirkan untuk menghadapi masalah, habisnya selalu aja ada masalah baik yang hanya masalah sepele sampai masalah serius pasti selalu ada, memang perlu kejernihan hati untuk bisa memecahkan dan melalui semua masalah yang aku hadapi, klo ga uda...ke laut aja deh....

Mulai dari masalah bokap ama adik yang kayanya kok merambat ke aku, biasalah aku paling ga tega liat orang2 yang aku sayangi saling berselisih paham, jadilah aku yang harus berkorban biar adik senang bapak juga ga cemas akhirnya aku yang keluarin duit untuk beliin adik laptop, meskipun dengan tabungan ku yang udah aku sayang2 mo nya sih aku pengen mobil biar bisa ke beli dari tabungan aku itu, jujur rasanya belom pernah deh nikmatin hasil keringat sendiri, tapi mo gimana lagi tapi aku ikhlas kok, cuman yang nyebelin kok adikku ga sabaran banget ya mentang2 janji adalah hutang, tapi aku khan perlu waktu untuk pertimbangakan teknologi yang bakalan dia bisa pake biar ga mubasir gitu...

Dirumah juga ga tau misua akhir2 ini tiap menjelang sore ampe malam gitu selalu bilang pusing, masuk angin, kecapean, keluar keringat dingin, ga tau sakit apa ya namanya???, berkali2 aku suruh cek-up ke dokter yang lebih kompeten tetep aja ga pergi2 ngerokoknya juga kagak bisa dikurangin, aku bilangin berkali-kali supaya dikurangin rokoknya kok kayanya ga bisa dirubah tuh......

Proyek dari c4 juga masih ke pending berhubung dengan cuaca yang curah hujan tinggi, jadi untuk menghindari kerusakan row material dan juga ada beberapa perubahan menyangkut sistem packing, jadi kemungkinan order baru bisa dikerjakan maret mendatang, mudah2an aja lancar proses produksinya. Proyek yang lagi satunya si "DIA" yang bilang mo re-place order belum juga ada confirm, oh ya dia juga belum kirim pembayaran pengiriman yang terakhir.

Dikantor big boss mo datang tutup tahun disini, so kemungkinan akan ada banyak tambahan kerjaan yang bakal menunggu, belum lagi temen sekantor yang mo resign mulai awal taon depan, yah bakalan ga asik lagi nih acara gawenya, habis na kita sering makan kelur bareng, bakalan jadi ce atu2nya yang gawe disini nih...

No comments: