Monday, March 10, 2008

BELUM ADA JUDUL

Jadi bingung harus mulai nulis darimana,terlalu banyak yang terjadi dalam beberapa hari ini, pertama, berita yang bikin aku shock banget hari sabtu tanggal satu maren pas jam delapan malem iparku telpon klo bapak lagi dianter ke RS, serangan struk, ah...bapak kan ga pernah punya tensi tinggi, yang aku tau bapak tuh malah paling sering tensi rendah dan kadar gula yang tinggi...telpon ke adik n bapak lage ct-scan, takutnya ada pembuluh darah yang pecah, tapi bapak masih sadar dia hanya merasa setengah bagian tubuhnya kesemutan yang luar biasa, jam 11 malam aku telpon adikku katanya bapak harus rawat inap karena mo liat perkembangannya, akhirnya aku ama misua sepakat berangkat ke singaraja malam itu juga aku ungsikan gek ke rumah pekak dan nini di wangaya, aku langsung berangkat ke singaraja bareng sepupu n misua, jam setengah satu pagi nyampe di singaraja aku udah ga tahan dengan perutku yang mual karena yang nyetir udah kaya kesetanan. Sampe di ruang perawatan bapak uda tidur, kata dokter dia uda lewati masa kritis dan ga ada pembuluh darah yang pecah karena cepat dtangani. Akhirnya bapak harus istirahat di rumah sakit sampe pengerupukan, Oh ya ada juga berita gembiranya order carrefour prancis uda oke, sertifikat OK QC uda dapat dari sucofindo dan SGS hongkong, barang uda dikirim ke Surabaya dan semua dokumen udah ready, tinggal nunggu datangnya tanggal 17 maret sabagai tanggal batas pencairan L/C dan pihak carrefour prancis bekerja sama dengan Departemen Perdagangan akan ngadain expo dan kita udah diminta ngirim sample yang baru lagi, saat ini sample udah di Jakarta sedang pemotretan untuk catalog mereka. Oh..ya bayerku yang satunya lagi juga sempat sms nego harga karena dia mau regular kontainer so sekarang masih proses nego lagi neh mudah-mudahan minggu depan order dari dia udah turun. Besok juga 3 otonan Gex, aku putusin untuk beli aja bantennya karena kurangnya waktu untuk persiapan pembuatan banten.

9 comments:

Anonymous said...

Turut prihatin....tabah selalu ya mbok,
Hal2 yang baik juga banyak khan, hebat2 lagi?

widi said...

@bli artana, thx ya saya bersyukur banget bisa melawatinya dengan baik setidaknya pelajaran yang berharga bagi ortu agar tidak mengabaikan keluhan terhadap tubuh dan kesehatannya.

Anonymous said...

mbak wid, itulah warna warni kehidupan. saya berdoa semoga bapaknya cepet baikan. dan duh selamat ya untuk otonannya si kecil.

heheh semoga juga order jobnya lancar terus....

best regards

Anonymous said...

mbok wid, semoga bapak cepat sembuh ya mbok .. :(

-takut dengan berita gini nok-

Anonymous said...

jd impas kan, mbok. ada sedih, ada senengnya. semoga bapak segera baikan.

widi said...

To all, thx atas supportnya, bapak saat ini udah baikkan, masih rawat jalan dan pengobatan alternatif.

Anonymous said...

Mbok gek ... arie pernah mengalami hal yang sama (bapak masuk RS, Galungan & Nyepi di RS)3 tahun lalu ...

semoga Bapak cepat sembuh ya Mbok :)

Anonymous said...

semoga semua baik-baik saja lah..!!
bener yg dibilang bli devari,inilah warna-warni kehidupan.suka duka memang selalu datang silih berganti..

btw,rumah nininya di wangaya denpasar ya?? soale saya juga dari wangaya.tp wangaya tabanan?? kali aja wangayanya sama.hehe :lol:

widi said...

@Thx ya arie
@ ady, ya suami saya dari wangaya kelod dps, klo saya campur2 bapak dari pandak tabanan ibu dari kelungkung dan saya sendiri kelahiran singaraja, karena bapak merantau disitu, klo wangaya gede saya sering ksitu krn kebetulan kawitan kubayan ada disitu.