Wednesday, February 27, 2008

Pagi Yang Menegangkan

Berangkat kerja pagi ini lumayan agak telat karena nungguin ibu mertua yang belum datang untuk jagain gek, maklum hari ini ada rerainan jadi ibu masih sembahyang diwangaya sebelum ke ubung, jadi setelah ibu datang ga banyak basa-basi aku langsung berangkat kerja. Eh..ga sampe 500 meter dari rumah tepatnya dilapangan deket minimaret aku liat banyak banget polisi dengan senjata lengkap mungkin ada 100 orang personel yang berpakaian lengkap dan ada juga yang berpakaian preman semua memegang senjata yang siap diledakan, aku masih bingung bertanya2 ada apa ya?, sesekali aku berhenti sambil bertanya kesetiap orang yang ada disitu apa yang terjadi serempak mereka menjawab "tidak tau", "ah sudahlah...besok aja dimuat dikoran" itu pikiranku, sambil berlalu..nah..yang bikin aku sedikit merinding setelah aku lewati barisan polisi itu sambil bertanya dalam hati.."kok aku nekat ya lewat situ padahal udah jelas2 ga ada motor ato orang yang berani melintas disekitar pak polisi yang sudah siap2 menembakkan senjatanya" ih..aku jadi ngeri membayangkannya. Bersyukur juga ga terjadi apa-apa dan tadi sempat ngomong-ngomong ke temen katanya memang ada operasi fajar untuk memberantas premanisme, dan denger2 juga emang ada dedengkot preman yang punya rumah dilingkungan situ dan dari rumahnya didapat 15 kelewang/pedang, dan dari preman tandingannya didapat pistol dan granat....duh tambah miris lagi dengernya ternyata bali uda kaya film mandarin dimana mafia dan triad yang merajalela.

11 comments:

Anonymous said...

Apa Bali dah mulai gak aman yak?
Sepertinya tambah serem aja nih di Bali.

Anonymous said...

duh bali, kok bisa jadi gini ya. serasa kayak jakarta aja.

widi said...

Yah begitulah bali sekarang ini pelaku kriminal suda dimana2 bahkan mereka uda ga malu2 lagi tunjukkin identitas mereka ke masyarakat

Anonymous said...

Dan sekarang tindakan yg diluar hukum juga dilakukan oleh oknum pejabat tertentu dengan dalih tertentu juga... Bagaimana Bali Bisa aman klo penegak nya tidak ikut membuat nyaman suasana..,.

Anonymous said...

senjata bicara, nyawa tergadai..

antar banjar jg masi srg ya..
biar kata manyama.. :(

Anonymous said...

ih, serem juga yah. ternyata bali yang dulunya aman dan damai skarang udah mulai 'berbahaya'. hiks... aku sbg orang yang besar di bali sedih juga deh, dan pastinya ga R.E.L.A

Anonymous said...

mbok widi, ceritanya lebih detail dong. pasti keren nih. soale kalau baca di koran kan hanya soal jumlah senjata yg diambil dst. tidak ada detailnya.

sptnya asik kalo ada yg nulis gmn cerita penggerebekan dr sisi masyarakat awam.

penangkapan kemarin tuh berani jg sih memang. salut jg utk polisi. aku pikir seumur hidup mrk ga bakal berani nglawan dua dedengkot itu. ternyata..

widi said...

@ Bli Anton, iya nih maren maksudnya gitu tapi terus terang informasinya masih minim lagian ga sempat lama mengamati tempat kejadian, tapi yang jelas susananya mencekam banget

Anonymous said...

mungkin bumi udah mulai kiamatttttttt
mau ngungsi ke mars neh,
mau ikut kagak

Anonymous said...

ihhhh takutttttttt :(

Anonymous said...

aduh, horror sekalee..itu dibali??? dipulau yang sedamai ituh?? oh nooo