Thursday, February 14, 2008

Lagi (sok) sibuk


Akhir-akhir ini beban kerja lumayan bikin adrenalin meningkat, belum lagi pembantu yang di kawinin paksa ama pacarnya (he..he..padahal pembantuku masih pengen kerja pas berangkat ke denpasar langsung diculik ama pacarnya) ya gitu deh bahkan senen maren sampe bawa gek ke kantor karena ibu mertua lage "tedun mebanjar" karena ada kerama yang ngaben sementara misua juga lagi pelatihan selama tiga minggu dan ga bole ambil libur walopun dihari minggu ato tanggal merah, yah terpaksa gek ikut mak nya kekantor beruntung bos and temen2 ngerti keadaanku, mungkin lebih baikbegitu daripada aku gak kerja samsek.

Order carrefour uda 80% jadi so besok aku udah harus berangkat ke yogya bareng Eka untuk dampingin tim inspeksi dari pihak sucofindo (ternyata perusahaan yang ditunjuk oleh global asia hongkong adalah perusahaan yang uda sering kerjasama ama kantor dan aku juga uda familiar ama sucofindo bali ). Ngomong2 masalah yogya uda lama sekali aku berkunjung kekota itu mungkin 10 tahun yang lalu kali yah waktu aku masih kul dimalang masih sering ksitu karena ada temen2 yang juga kul disitu dan besok aku akan kekota itu lagi, meskipun pulang pergi (aku ikut penerbangan mandala yang paling pagi dan malamnya naik garuda) yah lumayan capek mungkin tapi gpp, cuma aku sedikit merasa ga pede karena pertama kali pergi tanpa bawa gek, hik..hik..maafin mama gek kmu terpaksa mama titipkan dulu ke nini biar ada yang jaga. Yah pada akhirnya aku berharap semoga semua nya berjalan lancar dan sukses

5 comments:

Anonymous said...

Pulang ke kotamu, ada setangkup haru dalam rindu
Masih seperti dulu
Tiap sudut menyapaku bersahabat penuh selaksa makna
Terhanyut aku akan nostalgia saat kita sering luangkan waktu
Nikmati bersama suasana Jogja

Unknown said...

ikutan dong ke jogya....!!!

lamnal gek...

Nyoman Winardi said...

wuih kok dija - dija asane ketemu bli devari nah ...
benar - benar pirate sejati ne ...

wah di bali juga ada sucofindo ya :)
timpal tiange ada yang megae di sucofindo mbok :)

-lam kenal n tengkyu udah mampir-

Anonymous said...

ceritanya naek pesawat,kok gambarnya naek pespa ?

Anonymous said...

wah inget oleh-oleh ne mbok gex....