Wednesday, June 13, 2007

TENTANG SEBUAH MIMPI

Mungkin karena tekanan kerja baik di kantor maupun tugas sebagai ibu rumah tangga membuat aku sedikit kalut, dan jarang punya waktu untuk memanjakan diri, bahkan sampai mandi pun harus tergesa2, bayangkan aja setelah pulang ngantor dari jam delapan ampe jam lima n nyampe rumah jam setengah enaman, terkadang aku harus masak or ngurus si kecil lagi habis itu bisa nyuci ato nyetrika ato mejejahitan, sehingga bayangan tentang empuknya kasur, nikmatnya nonton tv baru aku rasakan setelah jam 9 ato jam 10 keatas tentunya setelah aku selesaiin semua kerjaan dan nyiapin segala sesuatu untuk besok paginya yang akan aku kerjakan mulai jam 5 pagi,...wih...cape..deh...

Terkadang aku kengen banget pergi nyalon ato pijat refleksi untuk sedikit mengendurkan urat2 bahkan ada satu hal yang aku sangat rindu banget ...untuk pergi ke gym sekedar bisa aerobic setengah jam aja untuk merefresh badan agar bugar kembali tapi sayang semuanya belum bisa terwujud, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini semuanya bisa terwujud:))

No comments: