Wednesday, June 13, 2007

MESIN CUCI IMPIAN


Seperti yang sudah aku posting sebelumnya kayanya aku perlu alat bantuan untuk meringankan tugasku sebagai ibu rumah tangga :) yup..MESIN CUCI, kenapa?? karena pekerjaan mencuci sangat menguras perhatianku apalagi harus nyuci malem, duduk sendirian di kamar mandi, bergumul dengan tumpukan cucian yang menggunung.
Sebenernya keinginan untuk beli mesin cuci udah dari dulu namun karena aku masih fokus di BALI ETNIK yang perlu modal lumayan banyak sampai budget untuk beli mesin cucipun aku alihkan kesitu, sehingga keinginan untuk mempunyai alat bantu ini agak aku kesampingkan dulu, dan berdoa mudah-mudahan ada promo 0% lagi untuk credit card di electronic city (EC) lumayan meringankan aku dari segi finansial keluarga, kenapa harus di EC, ya disamping harga yang jauh lebih miring, pelayanan bagus, no charge for cc, garansi resmi.
Tau ga karena kepengennya sama mesin cuci aku sampe browsing, segala sesuatu tentang mesin cuci, maklum takut salah ambil keputusan untuk membelinya.

No comments: