Wednesday, May 30, 2007

OPNAME


Dunia kaya runtuh deh rasanya ngeliat buah hati kita tergolek lemas karena penyakitnya, ga tau gara sembelit kmrn (udah aku posting) tiba2 kulit gek bentol2 merah kaya alergi gitu, akhirnya gek aku bawa ke dokter Hendra dan ama dokternya dibilang kena 'UPAS' yah seperti biasa aku kasi obat dokter n emang bener bentol2nya dlm 2 hari langsung hilang, eh tiba2 di hari ke 3 pas pagi mau berangkat ngantor n suami juga pas off gek rewel bgt n ga mau lepas dr gendongan ku, kok tumben kaya gini sih ..pikir ku, ternyata pas aku gendong dia langsung muntah2 keras bgt keluar dari mulut ama idung nya, aduh apalagi nih...batin ku, ampe 3 kali ganti aku pagi itu krn dimuntahin ama dia, cuma krn ada kerjaan penting terpaksa aku tinggal juga dia kerja toh papa libur pikirku, jam 11 aku hubungin papa dia bilang gek masih muntah, n aku uda ga pikir panjang lagi langsung pulang n skalian aku bawa gek ke puri bunda dengan harapan dokter hendra ada disana, tapi ternyata yang praktek dokter kompyang, gpp, yang penting gek dapat pertolongan segera, yang bikin aku shock bgt pas dokter liat diapers gek ternyata uda ga keluar pipis n uda ga ada air matanya (tanda2 dehidrasi berat) n harus di opname, waduh tuhan seandainya aku bisa gantiin dia atas semua rasa sakitnya. Akhirnya gek diopname disana selama 2 mlm, n alhasil dia jadi pasien yang paling di favoritin ama suster krn ga rewel sama skali walo dia dlm keadaan demam tinggi n ga pernah nolak dikasi obat, sebuah kejadian yang memberi makna yang dalem

No comments: