Wednesday, May 30, 2007

NYEPI DI SEPANG


Nih moment yang aku tunggu libur panjang..........apalagi nyepi gitu loh...banyak sodara yang ngumpul..tapi ada kejadian yang bikin aku meringis setiap inget kejadian itu..
Ceritanya kaya gini, 2 hari sebelum ke sepang gek pupnya uda ga lancar, tapi aku ga perhatian bgt aku pikir itu biasa terjadi pada balita, lagian gek ga rewel kok, tapi berhubung gek punya kebiasaan nahan pup di tempat yang dia blm familiar (seperti critaku dulu) jadi sembelit akut deh dia masa pupnya uda keluar ampe di dubur terus ga bisa keluar lagi saking kerasnya, 2 hari gek kaya gitu ampe pas hari raya nyepi tiba dia nangis menjerit2 pengen pup tapi ketahan di dubur duh...kasian bgt, secara nyepi ga ada dokter ato bidan lagian di sepang gitu lho, alhasil aku uda ikut nangis krn ga tahan liat penderitaan gek, ampe bapak udah siap panggil pecalang utk anter kita ke dokter anak di singaraja, dan skalian juga kita usahain bantu pake sabun yah..akhirnya keluar deh pup sebesar bola pingpong dan sekeras batu:))

No comments: