Tuesday, October 02, 2007

Ketemu Temen kul...(Duh senengnya)

Benernya moment ini dah terjadi hampir bulan lalu, ada temen kul (adik kelas tepatnya) cuma chen-chen (nama adik kelas aku) tuh satu kos bareng aku dan kita uda kompak banget kaya kakak adik lah (istilah kami di kost "jendral besar-jenderal kecil") maren dia sempet outing di bali bareng temen kantornya kita telpon2 n sepakat untuk ketemuan abis kangen banget, secara ya semenjak akunya tamat udah pisah ama dia lagian dia tuh dari jambi (wuih...ga kebayang kita bakal ketemu lagi) jadi sempet2in deh naik motor ama si gek and misua ke sebuah resto di daerah kuta sana yang tempatnya lumayan jauh, sekalian ngenalin keluarga kecil aku ke chen, walo ga bisa cerita2 banyak karena waktu yang terbatas tapi aku puas banget bisa ketemu dia, Kapan yah temen-temen yang lain outing di Bali, untuk chen thx ya uda kirim fotonya gex.


Hm....Aku mau pesen yang mana ya....??
Numpang beken yah....
TRIO MACAN...:))

No comments: