Friday, September 28, 2007

Motor Baru

Maaf ya postingan ini bukannya untuk pamer, maren neh pas hari minggu misua lagi liat pameran motor di tiara iseng2 dia inden mio soul, katanya buat aku biar bisa bawa gek naek motor, kirain ga serius, tapi misua sering bilang sih pengen bgt beliin motor matic buat aku tapi isi kantong belum cukup, pernah tuh dia ngebangunin aku ditengah malam dan cerita mimpi indah katanya mimpi baru abis bonceng aku dan gek pake motor matic (wah..kasian juga ampe kebawa mimpi) sambil setengah ngatuk aku bilang "yah.. mudah2an tahun ini kita bisa wujudkan mimpi papa ya".
Akhirnya pada tanggal 25 maren misua dapat telpon dari dealer yang ngadain pameran maren confirm bahwa motor yang di inden uda datang (ini inden yang tercepat secara waktu inden motor dijadwalkan paling cepet tanggal 29-30 sept dan aku juga pernah inden di dealer satunya dibilang paling cepet satu bulan) langsung aja aku suruh misua untuk ngurus biar motor bisa dianter tanggal 26 supaya langsung bisa di upacarai (he..he..ini tradisi kami loh..), ternyata lagi-lagi sebuah keajaiban terjadi lagi surveyor langsung approve dokumen
dan langsung tlp ke dealer bahwa semuanya ok, dan motor uda bisa dikirm , jadilah kita customer yang paling cepet proses transaksinya:))

No comments: