Friday, July 13, 2007

IKUT BERDUKA

Terkejut banget denger berita kmrn klo salah satu komedian dan artis serba bisa dan juga mantan presiden negeri BBM, meninggal karena kecelekaan didaerah jawa tengah, memang aku ga kenal dia secara langsung tapi dari apa yang sering aku liat di tv dia itu termasuk seleb yan membumi, dia ga malu-malu mengakui masa lalunya yang serba kekurangan dan dilahirkan di sebuah perkampungan padat di jakarta (beda bgt dgn masyarakat sekarang yg cendrung ngumpetin asal usulnya), dan semangat sosialnya yang tinggi banget, pokoknya Dia bukan orang yang Kacang Lupa Kulitnya, ada kata-kata ibunya Taufik yang bikin aku terhenyak denger tadi waktu di interview infotaiment katanya taufik bilang gini " Mak jangan kerja lagi...biar taufik yang cari uang walo dengan cara gembel atau jutawan, uang masih bisa dicari, tapi klo mak ga ada taufik cari dimana???"...hah..aku jadi miris bgt dengernya...jadi teringat ortu...hiks..hiks...selamat jalan taufik semoga semangat dan cita-citamu menjadi panutan semua seleb Indonesia....

1 comment:

koolsonic said...

iya saya juga merasa kehilangan komedian satu ini,dia salah satu fave saya,.,sedih rasanya melihat orang baek seperti dia dipanggil dengan cepat...